Sang Maut,,,

15 Mar

Apa bila sang maut datang menjemput
Selembar nyawa dibawa kelangit
Maka berkatalah Malaikat dipintu langit pertama
Wahai Idzrail ruh siapakah gerangan yang harum semerbak
Ini adalah ruh si fulan bin fulan ucap si pencabut nyawa
Maka pintu langit terbuka sampai dilangit ke tujuh.
MAUT NAN CANTIK PENUH SENYUMAN….!!!

Apa bila sang maut datang bertamu
Selembar nyawa dilempar kelangit
Maka cemberutlah wajah Malaikat dipintu langit pertama
Lalu berkata sambil menutup lubang hidung
Wahai Idzrail ruh siapakah yang berbau busuk
Ini adalah ruh si fulan bin fulan
Maka tertutuplah pintu langit
MAUT NAN MENGHIBA DALAM PENYESALAN….!!!

About these ads

23 Responses to “Sang Maut,,,”

  1. bundamahes March 15, 2011 at 3:32 pm #

    maut, tak ada seorang pun yang dapat menerka kehadirannya!

  2. 3sna March 15, 2011 at 6:01 pm #

    aduh mbae… kok akhir2 ini aku nemuin orang pada ngomongin masalah kematian dan maut sih… stress…

    jangan2 sy yg salah satu pas naik pintunya ditutup… huwaaaaaaaaaaaa :cry:

  3. mamah Aline March 15, 2011 at 7:57 pm #

    ketika maut menjemput saya ingin malaikat izrail datang dalam senyuman, dan pintu langit ketujuh membuka
    semua terantung amal ibadah kita di dunia, banyak menabung untuk bekal akhirat nanti :)
    sangat mencerah kan lho mbak

  4. Ami March 15, 2011 at 8:23 pm #

    semoga kita termasuk manusia yang saat meninggal khusnul khotimah

  5. kamal March 15, 2011 at 8:59 pm #

    mo ngomong apa ya aku…maut datang tak dijemput pulang tak diantar … hehe apa sich.. bagus ko mba.tulisannya..mangkin jago aja nich membuat tulisan seperti ini… salam hangat”

  6. HALAMAN PUTIH March 15, 2011 at 9:01 pm #

    Kita semua adalah CAMAT = Calon Mati, gelar resminya nanti Alm.

  7. Darma March 15, 2011 at 9:47 pm #

    Asstaghfirullah…
    Ya Allah ampuni aku

  8. amisha syahidah March 16, 2011 at 1:05 pm #

    sesungguhnya maut itu akan benar2 datang..

  9. Triunt March 16, 2011 at 3:52 pm #

    Ah jadi takuuut :(

  10. Bung Iwan March 16, 2011 at 8:27 pm #

    saya ngga suka puisi.
    tapi baca2 puisi mbak sri kok enak ya.
    ngga terlalu panjang soalnya.

    eniwe…
    hidup di bumi memang harus selalu ‘wangi’… sehingga diterima di alam yg baik… gitu kan, mbak?

  11. ysalma March 16, 2011 at 10:31 pm #

    semoga bertemu akhir yang baik, Amin..

  12. mabruri sirampog March 17, 2011 at 7:19 am #

    Semoga kita semua meninggal dalam keadaan khusnul khotimah

  13. Edoh March 17, 2011 at 2:22 pm #

    Maut pasti akan datang…,

    siapkan jiwa n raga utk menyambutny dg senyuman….,

    xD

    smangat mba…,

  14. Astra satria March 17, 2011 at 9:09 pm #

    Mending kalau maut cantik penuh senyuman, dengar-dengar maut gak ada yang mau senyum semua pada meringis saat datang :P

    • Fikriyansyah March 18, 2011 at 1:32 pm #

      mau bisa senyum sama orng yg taat mas.. (begitu bunyinya) :)

    • Srikandi Hati March 18, 2011 at 1:50 pm #

      Dan mautku akan jauh lebih indah jika senyummu mengantar kepergianku..
      Selamat tinggal, pleennd..

      • Fikriyansyah March 18, 2011 at 1:56 pm #

        “Dan mautku akan jauh lebih indah jika senyummu mengantar kepergianku..
        Selamat tinggal, pleennd..” lho kok jadi serem gini sih ceritanya… saya jadi merinding… emang yg pergi siapa teh?

  15. dira March 18, 2011 at 11:49 am #

    Wah, semoga kita masuk golongan pertama ya.

  16. Srikandi Hati March 18, 2011 at 1:09 pm #

    Terima kasih all my friend,,,,
    semoga jiwa yg kekal menjadi tenang, siapkan pada detik terakhir yg akan datang setiap saat, Andai maut datang menjemput, jemputlah,,,!
    karena kita tidak ada pilihan…….
    Hanya DIA yang abadi selamanya…
    ku ingin kan maut yang cantik itu…

    semoga nanti ku peroleh nya…!

  17. Aulia March 20, 2011 at 3:22 am #

    hanya beberapa baris kata, tapi sungguh bermakna, penuh renungan untuk setiap jiwa yg nantinya akan menghadap kesana jua

  18. ⠇binu⠈ March 20, 2011 at 6:01 pm #

    i am in love with DEAD my frnds………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: