Blog Award

18 Mar

Cihuuuuyyyyy,,,,,,,!!!! Sobat Blogger,,, aku dapet award lagi nih,,,,! ini adalah award yang ke-3 yang kuterima, gak nyangka deh aku bakalan ngalamin kaya gini, ternyata ngeblog itu indah ya, ada suatu keasyikan dan kepuasan yang kurasakan, padahal sebelumnnya aku enggan banget terjun kedunia blog karena  aku bingung mo nulis apa jika aku punya blog, sampe planga plongo kaya ayam kebingungan…., tetapi karena Soulmateku yang terus merangsang aku sehingga akhirnya aku terangsang juga nih terjun di dunia blog malahan makin keasyikan sampe lupa utang,,, hahahahaha,,,, uppps,,,,!!! sory teman-teman keasyikan ketawa nih, habis kalo ingat sejarahnya lucu banget pas waktu bikin blog ini, untung soulmateku selalu ditemani Bung Sabar, akhirnya jadi deh aku seorang blogger,,, punya profesi  baru nih ceritanya jadi seorang blogger,,,, benar kata sahabatku BISA KARENA TERPAKSA,,,,! aaaakh,,,, jadi malu,,,,! buka kartu nih yeeee,,,,,, he he he

Aiiih kebanyakan ngomong sampe lupa aku sama awardnya,,,, oke deh teman-teman aku dapet award kali ini dari sahabat aku yang cantik dan baik hati, dia adalah Amisha Syahidah makasih ya sahabatku sayang,,,,! semoga persahabatan kita semakin terjalin dengan baik meskipun kita hanya bertatap foto kaku namun jalinan silaturahmi kita tidak kaku dan semakin syahdu,,,,amiiinnn.

Dan inilah Blog Award yang kuterima:

katanya jika aku mendapat award ini harus menceritakan 8 hal tentang diriku,,,,, apa ya,,,? aku sih nggak neko-neko orangnya, tidak suka yang berlebihan, yang sedang-sedang aja gitu lho,,,, suka bersahabat, seorang mojang sunda yang guyonis, resep heureuy ceuk orang sunda mah, suka bercanda sampe berlebihan malah pernah juga ngejailin someone hahahaha >jadi pengen ketawa kalo inget itu, semoga saja yang dijailin gak menyimpan dendam sama saya but aku yakin gak bakalan lah,,,,>sok tau gw,,,,! tetapi aku gampang tersentuh, (hatinya lho, bukan yang laen,,,,!) terus apa lagi ya,,,, pokoknya jika ingin  lebih jelas lihat saja deh di Diriku itulah sekelumit tentang aku. Terus katanya blog ini harus di berikan lagi kepada sahabat bloger, hmmmmm,,,,, baiklah Blog Award ini akan aku berikan kepada teman saya Mas Fikriyansyah seorang sahabat blogger yang baik dan perhatian  :D semoga saja yang bersangkutan sudi menerimanya,,,,,!. yang jelas Blog award ini saya persembahkan buat sahabat blogger saya semua,,,,!!!

I love u all my friend,,,,,!!!! mmuaaach,,,,,,!!! he he he

27 Responses to “Blog Award”

  1. mabruri sirampog March 18, 2011 at 1:06 pm #

    selamat selamat…
    smoga makin rajin ngeblognya… :)

    • Srikandi Hati March 18, 2011 at 1:18 pm #

      makasih makasih,,,,
      so pasti makin rajin karena ada Pak Ruri :D

      • mabruri sirampog March 18, 2011 at 2:09 pm #

        wedewwww,,,,, tabu banget dipanggil pak,,,, rasanya kya jd sudah tuwa bgt… :P

      • Srikandi Hati March 18, 2011 at 2:46 pm #

        Kalo gitu manggil apa dong? mbah ? Hehehe jangan ya,,,,

  2. Fikriyansyah March 18, 2011 at 1:29 pm #

    i’m coming teteh.. aturan mainnya gimana nih teh? apa saya harus posting untuk menceritakan 8 hal tentang saya?

    • Srikandi Hati March 18, 2011 at 1:44 pm #

      biasa aja Kang Fikri, yang jelas saya sudah memberikannya kepada akang fikri anu bageur heu heu heu,,,,,
      ya kalo kang fikri suka dengan award itu silahkan diambil saja, kalo tidak ya keterlaluan hahahahha tentang 8 hal itu terserah kang fikri nanti gimana sukanya saja, kalo mau bercerita ya silahkan kalo tidak juga ya gpp sih ga ada aturan terikat kok kayanya :D

      • Fikriyansyah March 18, 2011 at 1:54 pm #

        aduh eteh ulah nyeluk akang atuh.. abi teh masih letik keneh.. lahiran tahun 1989. entek pantes diceluk akang… ok deh saya ikutin aturan mainnya. saya cek di pengirim pertama ke eteh dan harus buat 8 hal juga.. saya kan taat aturan hehehe..

      • Srikandi Hati March 18, 2011 at 2:49 pm #

        Euleuh geuning masih tua ya, jauh banget sama, saya mah sudah muda hehehe kumaha atuh nyalukna, kasih masukan buat saya ;)

      • Fikriyansyah March 18, 2011 at 3:01 pm #

        eta mah terserah eteh bae, hayang nyluk adek bisa, aceng bisa, Fikri juga bolleeeeeeehhhhhhhhhhh :)

      • Srikandi Hati March 18, 2011 at 3:10 pm #

        Husss ulah Aceng ih, tetangga saya nanti bisa marah,,, hahahahahaha

      • Fikriyansyah March 18, 2011 at 7:35 pm #

        teh abi te’ kaharti jeng b.sunda halus. abi ngrtina b.sunda banten..

  3. Fikriyansyah March 18, 2011 at 2:29 pm #

    lapor teh misi award sudah selai, cek di http://fikriyansyah8.wordpress.com/2011/03/18/award-pertama-dari-sahabat-blog

  4. cahayabali March 18, 2011 at 4:17 pm #

    waaahhh keren award nyaa…selamat yaa
    semoga persahabatan di dunia blog semakin erat

  5. bundamahes March 18, 2011 at 4:17 pm #

    selamat ya Mbak untuk awardnya! ;)

  6. bobby March 18, 2011 at 5:05 pm #

    yipiii.. selamat ya, hoho.. senengnya,, aku aja baru satu. hhee

  7. Ami March 18, 2011 at 6:00 pm #

    Seneng ya dapat award. Selamat deh…

  8. Abi Sabila March 18, 2011 at 9:45 pm #

    Saling berbagi award adalah salah satu cara untuk mempererat persahabatan sesama blogger. Selamat ya, semoga tercapai apa yang menjadi tujuan berbagi award ini.

  9. yuni80 March 18, 2011 at 11:27 pm #

    Senengnya bisa dapat award… Selamat yaaa :)

  10. kang ian dot com March 19, 2011 at 8:21 am #

    selamat teh mugia semangat terus nulisna :)

  11. amisha syahidah March 19, 2011 at 9:54 am #

    waaah..dah jadi y mbak?tapi yang dikasi award koq cuma satu orang mbak..banyak bgt yg dikurangi..berarti punya utang 7 orang lagi..hehe,saya aja msh utang 2 mbak..
    semoga makin semangat y mbak nulisnya..:)
    seneng deh dpt kenalan kek mbak..Love u too..

  12. Srikandi Hati March 19, 2011 at 12:52 pm #

    All,,,, makasih ya atas ucapannya, semoga saja dengan berbagi award bisa saling mempererat tali silaturahmi,,,,,

  13. SITI FATIMAH AHMAD March 19, 2011 at 9:39 pm #

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Nenden…

    Wah.. saat membaca tulisan mbak yang sangat ceria itu, membuat saya senyum2 manis yang khas untuk mbak. Sungguh bahagia sekali saat kita mengetahui ada yang selalu ingat sama kita apa tah lagi dihadiahkan dengan award yang indah dan mengasyikkan.

    Selamat ya mbak, saya hanya bisa menghadiahkan doa buat mbak saat ini. Semoga bahagia selalu. :D

    Maaf baru berkesempatan membalas kunjungan mbak. Salam sayang dari saya di Sarikei, Sarawak.

    • Srikandi Hati March 21, 2011 at 12:44 pm #

      Waalaikum salam Bunda Fatimah,,,,

      mendapat sesuatu dari sahabat adalah suatu kebahagiaan bagi saya,,,, apalagi saya kali ini mendapat hadiah doa dari bunda :) hmmm senangnya, semoga detik waktu yang akan datang adalah kebahagiaan yang tidak akan hilang,,,,,

  14. kamal March 20, 2011 at 3:14 pm #

    wah selamt ea mba…. jadi tanbah semangaaaaaaaat.. keep respect and keep spirit:)

  15. Astra satria March 20, 2011 at 3:29 pm #

    Semoga teh srikandi makin betah didunia blogger, selamat atas award yang diterima, berbagai pendapat hitam dan putih award blogger cepat atau lambat akan Anda ketahui, jadilah diri sendiri dalam bersikap dan berpendapat tentang segala sesuatu, jadikan semua pendapat sebagai masukan dan pilih yang terbaik !

    • Srikandi Hati March 21, 2011 at 12:46 pm #

      oke Mas Astra,,,, kan kuperhatkan pesan-pesanmu :D

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

