Munajat,,,,,

5 Feb

Ya Allah,,,,terlalu kotor diri ini untuk menyebutMu, tapi pada siapa aku harus menghambakan jiwa ini disudut bumi yang kian memanas,,,,????

kemana lagi harus kugantungkan resah ini disisi hidup yang kian tak bermakna, aku cemburu pada mereka yang hatinya kau tetesi hidayah, aku cemburu pada mereka yang kekayaanya terlapisi berkah dan aku teramat cemburu pada mereka yang kehidupannya disinari iman,,,,

Aku ingin seperti mereka, Ya Allah,,,, Aku ingin meski terlalu kecil jiwa ini di hadapanmu, terlalu hina diri ini di kakiMu dan terlalu jauh hati ini dari tanganMu…..

Jangan jadikan aku bagian dari orang-orang yang aku ingin marah ketika mereka menjauhiMu, mengabaikan perintah-perintahMu padahal mereka berkata bahwa mereka percaya hanya Engkaulah pemilik segala yang ada dibumi dan langit ini,,,,,,

8 Responses to “Munajat,,,,,”

  1. Astra satria February 9, 2011 at 10:36 am #

    Kita harus selalu bersyukur dengan nikmat karunia yang telah diberikan Allah, lihat sekeliling kita, masih banyak orang-orang yang tidak seberuntung kita. sesuatu yang kita lihat belum tentu itu yang sebenarnya terjadi. semangaaaadd😀

    • Srikandi Hati February 9, 2011 at 12:36 pm #

      Akan kugoreskan pada dinding hatiku satu kalimat: “hariku adalah hari ini” aku percaya pada diri sendiri, dengan semangat dan tekad yang kuat maka akan dapat menundukan diri untuk berpegang pada prinsip “aku hanya akan hidup hari ini” karena dengan prinsip itu akan menyibukanku setiap detik untuk selalu memperbaiki keadaan, mengembangkan semua potensi dan mensucikan setiap amalan,,,,

  2. dadan kurnia February 9, 2011 at 5:58 pm #

    sebentar aku disini untukmu…
    pasrah segala menghadap kudratmu…
    dengarlah dan restuilah munajatku….

    • Srikandi Hati February 11, 2011 at 11:08 am #

      Biarlah taqdir berjalan sesuai dengan tali kekangnya,,,,!

      • pardiyo gombong February 11, 2011 at 8:47 pm #

        Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaataaaaaaaaaaaaaaaap teh……………. jgn2 bosan2 untk mnggoreskan tinta emasmu…

  3. Srikandi Hati February 12, 2011 at 8:04 am #

    thank u Mas Pardi, dan jangan bosan-bosan juga untuk berkunjung kesini he he he,,,,,😀

  4. wongmbanjar February 13, 2011 at 8:04 am #

    tukeran link ya jeng……
    salam kenal

    http://wahonobae.blogspot.com/2010/10/aku-adalah-aku.html

    • Srikandi Hati February 13, 2011 at 9:46 am #

      Terima kasih kunjungannya, link anda sudah saya simpan tuh,,, and don’t forget my link save too, ok !

Leave a Reply

