“Hari Itu,,,,”

5 Feb

Hari itu yang berlalu diri berlari mengejar bahagia,,, mengharap sinar,,,, lalu tersungkur rebah derita dan duka, Bangkit kembali dengan harap dan do’a, tetapi tiba di penghujung dengan sesal,,,hampa dan kecewa,,, Putus harap pada sinar itu sehingga belajar lagi bagaimana untuk bermula, bertatih menerima ukiran taqdir atas sutra kehidupan,,,,

Hari itu yang berlalu juga mengajari diri bagaimana untuk meminta meski tahu  mungkin akan kecewa jua, tetapi hari itu juga yang menyadarkan diri bahwa meminta dan kecewa adalah ni’mat yang perlu dinikmati dengan sabar,,,,,

Hari itu yang berlalu juga menjadi bukti betapa diri ini lemah tiada berdaya, tak pernah mampu untuk hadapi apa jua yang tidak dicernakan melalui impian, namun hari itu juga yang mengajari bahwa inilah sutera kehidupan,,,,!

Hari itu yang berlalu tidak hanya sepi dihias duka tetapi hari itu yang berlalu Allah hadiahkan cinta itu pada penghujung sendu dan bulat kecewa,,,,,,

Hari itu yang berlalu melahirkan seorang insan yang tidak punya impian dan mimpi untuk hidup, segala yang ada cuma perkiraan untuk kembali kepada Tuhan, dan menanam harapan untuk bertemu wajah Dia pada esok hari,,,,,!

Hari itu yang berlalu berbicara Dia bahwa cinta ini untuk disini perlu kuukir sinar kasih padaNya sebagai bekal pertemuan kembali aku dan dia, maka cinta itu disimpan, lalu tumbuh bebunga harapan untuk kusulam cinta itu dengan segala yang ada dengan sebuah ikatan,,,,

Hari ini menyebabkan hari yang berlalu itu dirindui, karena segalanya masih seperti akhirnya hari yang berlalu cuma cinta itu sudah mulai disulam dengan segala perasaan menuju sebuah ikatan sebagai bekal untuk bertemu Tuhan, menatap dan berbicara dengan Ar-Rahman pada saat yang ditentukan,,,,

Hari ini bebunga harapan mulai mekar keindahan, hati ulai diresap kebimbangan apakah bebunga yang mekar ini bakal digubah elok memacu langkah menuju impian, ataukah akan berguguran jua karena tewas jasad dan ruh tanpa cukup persiapan pada amalan,,,,,

Hari ini segalanya kuserah dan kusimpulkan dalam sebuah pasrah harap bernama do’a, karena bicaraNya memintaku untuk terus meminta, kelak akan Dia kabulkan jua,,,,,

Hari ini pasrahku jua dengan segala impian, harapan, dan ketakutan bersama rantaian rintihan,,,,,

Hari ini menyebabkan diri tegar menghadapi hari esok,,,,,,,!!!! segalanya telah kuserahkan,,,,!!!!

13 Responses to ““Hari Itu,,,,””

  1. Astra satria February 5, 2011 at 8:57 pm #

    Yang terbaik menurut saya adalah mengambil hikmah dari segala kejadian yang pernah kita alami baik suka ataupun duka, agar kita lebih tabah dan bijaksana dalam mengambil langkah.

    • Srikandi Hati February 9, 2011 at 9:19 am #

      Aku hanya akan hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan “wahai masa lalu yang telah berlalu tenggelamlah seperti mataharimu, aku tak akan pernah menangisi kepergianmu dan kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetik pun untuk mengingatmu, kau telah meninggalkanku, pergi dan tak pernah kembali,,,,,”

  2. dadan kurnia February 9, 2011 at 5:48 pm #

    hari itu merupakan sesuatu yang aku nilai sangat berharga…..
    karena hari itu menjadi mimpi indah dalam kebahagian yang hakiki…

    • Srikandi Hati February 11, 2011 at 11:11 am #

      Karena pada hari itu Kang Dadan pertama kali mengenal saya,,, he he he,,,,,,🙂

  3. Anak tapsel February 15, 2011 at 10:40 pm #

    Hari itu hari ini tidak sama kenapa harus it mungkin karena ini begitulah hidup ini kadang senang dan terkadang sedih. .
    Akan tetapi hdp ini akan indah bila di isi dgn amal ibadah. .
    Nxambung g ya sama tlisan di atas he he he
    LAMKOMSEL AJA MBAK

    • Srikandi Hati February 16, 2011 at 10:49 am #

      weleh weleh tumben nih rada-rada serius,,,😀
      LAMKOMSEL apa bang? maklum masih new,,,,he he he

  4. Anak tapsel February 16, 2011 at 12:53 pm #

    IYA DONK HE HE LAMKOMSEL IT MBAK
    SALAM KOMPAK SELALU
    thanks mbak

    • Srikandi Hati February 16, 2011 at 1:24 pm #

      O gitu,, Oke deh kalo gitu LAMKOMSEL kembali ya !

  5. Anak tapsel February 16, 2011 at 3:13 pm #

    Oke makasih mbak. .
    Sukses trus mbak berkaya cuy cuy

  6. Anak tapsel February 16, 2011 at 3:15 pm #

    Sory mbak avatarnya ganti alnx pc sy eror r r mknx aksesnx dr hp dan avtrnx ganti
    mbak g p2 kan mbak

    • Srikandi Hati February 17, 2011 at 10:12 am #

      o,,tentu ada apa-apanya, harusnya picnya yang ngganteng dong😉

  7. Anak tapsel February 23, 2011 at 6:06 pm #

    HAH HA HAI. .xixixi
    iya donk kan orgnx juga ganteng ha ha Pd bgt sich gua cikakakakakakakakaka thanks kunjungan blik mbak y ku.mbak bleh g ak ambil fotonxa biar ak buat di link sahabat ku.
    Kalo g bleh g ape ape deh mbak jadi apes deh xixixi

    • Srikandi Hati February 25, 2011 at 5:19 pm #

      foto yang mana, buat apa,,,? buat nakutin tikus ya,,, he he he,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: