Ketawa Yuuu,,,,,,!!!!

12 Feb

Kembali saya sisipkan cerita berupa humor yang menjadi salah satu cermin dari warna-warni hidup kita, hidup itu sungguh penuh warna, merah, kuning, hijau, oppss,,,,!!! kok jadi kaya pelangi ya,,,??? he he he,,,, tapi betul lho hidup itu penuh pernak dan pernik, ada lucu, ada gak lucu, ada tragedi, ada komedi,  ada suka, ada duka, ada tawa, dan ada air mata, tinggal kita mau fokus ke mana dengan resiko ditanggung sendiri,,,,,!

Canda kadang menjadi serius, namun hidup tanpa canda jadi kering kerontang, Oke dech,,,,yuk kita simak humor-humor dibawah ini,,,,,, CEKIDOTT,,,,,!!! he he he,,,,,

Pengantin Baru

Ada sepasang pengantin baru Nono dan Nani, suatu kali mereka mengalami gangguan kesehatan, setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan oleh frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi.

“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks, tiga kali saja seminggu, untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu” saran dokter.

Akan tetapi, pada malam ketiga Nono tidak tahan lagi, ia mencumbui istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.

“hari apa ini mas?” tanya Nani.

“Sumat”.

*Jangan jadikan keinginan, hasrat dan nafsu sebagai raja atas kita, menguasai dan mengendalikan kita, sebaliknya, usahakan kendali selalu ada ditangan kita, sehingga kitalah yang menyetirnya kearah yang terbaik menurut kita.*

Mencontoh Ayam

Suatu kali Adun mengajak istrinya Mirnah pergi berlibur ke suatu peternakan ayam dipinggir kota, yang empunya menemani mereka melihat-lihat peternakan. Tiba-tiba seekor ayam jantan berlari mengejar seekor ayam betina, ketika “dapat” langsung saja “diterkam”, anehnya si ayam betina tak memberikan perlawanan, kejadian ini tak luput dari perhatian Adun dan Mirnah.

“Pak, berapa kali si ayam jantan ini “menerkam” si ayam betina sehari?” tanya Mirnah

“ya kira-kira 4 atau 5 kali sehari” jawab si pemilik peternak.

Mirnah terbelalak, lalu memandang Adun, “pak, apa kamu nggak dengar itu?”

Adun tak kaget, lalu  mengajukan pertanyaan kepada si pemilik ternak “pak, sudah berapa ayam betina yang “diterkam” si ayam jantan ini?”

Pemilik ternak menjawab, “kami punya banyak kandang ayam, dalam satu kandang, kami tempati satu ayam jantan, betinanya ada 20 ekor dalam satu kandang”

Adun memandang Mirnah dan berkata, “Bu, apa kamu nggak dengar itu?”

#Hati-hati dengan sikap “menang-manangan” sebab biasanya malah nggak ada yang menang, paling baik bersikap win-win solution, iya kan,,,#

Penyuluhan Kesehatan

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di desa Nanang. Nanang, Agus dan Rudi ikut dalam acara tersebut. Kepada penduduk desa yang sudah berkumpul, dokter itu berkata, “menjaga kesehatan diri sendiri dimulai dari bagaimana menjaga kebersihan pakaian”, lalu dokter itu menoleh kearah bapak-bapak, “saya ingin tahu, seberapa seringkah bapak-bapak mengganti celana dalam?”

Rudi     : (agak malau-malu) “kalo saya sih cukup sehari sekali”

Agus    : “payah! saya 3 kali sehari”

Dokter: “bagaimana pengitungannya?”

Agus    :  “pagi hari setelah mandi, sore hari dan malam hari sebelum tidur”

Nanang: “gitu aja sombong,,,!!! saya 12 kali,,,,!!”

Dokter: “wah… itu bagaimana ngitungnya?”

Nanang: “Januari, Februari, Maret,………”

#Setiap orang punya cara sendiri menafsirkan sesuatu,  jadi, jangan melakukan tindakan sebelum yakin benar bahwa tafsir anda benar.

25 Responses to “Ketawa Yuuu,,,,,,!!!!”

  1. Edoh February 13, 2011 at 4:10 pm #

    Weeeew…,

  2. ¤ HILAL ALIFI February 13, 2011 at 5:29 pm #

    he he heh…

    sebuah jeda di tengah sibuknya kehidupan: humor. mantap…

    • Srikandi Hati February 14, 2011 at 10:01 am #

      terima kasih mas hilal,,,,, itung-itung senam muka haratis mas,,,,😀

  3. Duta Aurora February 14, 2011 at 3:16 pm #

    wahh.. siang2 yang penat bisa sedikit terobati dengan humor2 segar… mantap tenan sist…!!

    • Srikandi Hati February 14, 2011 at 3:59 pm #

      Ya dong,,,, lumayan bang duta, barangkali aja dapat mengubah kening yang berkerut,,,😀

  4. Penghuni 60 February 14, 2011 at 4:50 pm #

    Hahahaha….😀
    tidak bisa brhenti ketawa nih..
    hahaha…
    haahhahaa…

    • Srikandi Hati February 15, 2011 at 9:21 am #

      jangan sambil ngompol ya ketawanya,,,, he he he
      nanti kaya Nunung,,,😀

  5. Astra satria February 14, 2011 at 8:53 pm #

    Sehabis tegang membaca puisi dibawah, sekarang waktunya tertawa waka waka waka……! tuhh kan udah kendor gak tegang lagi😀

    • Srikandi Hati February 15, 2011 at 9:23 am #

      wiiiiihhhhhh,,,, apanya yang tegang mas,,,,@!!?&$#!😀

  6. Anak tapsel February 15, 2011 at 1:12 pm #

    Aduhai moncrot t t out t t t t
    darimana dapat ulasan crita it mbak ku. .

  7. jajangnujubeengoonk milih nu mana February 15, 2011 at 1:21 pm #

    tertawalah sebelum tertawa iu dilarang,,,,,,,,

    • Srikandi Hati February 15, 2011 at 1:24 pm #

      tapi awas jangan kebanyakan nanti orang-orang pada kabur😀

  8. Anak tapsel February 15, 2011 at 1:43 pm #

    HORAS ITO HA HA HAY

  9. Anak tapsel February 15, 2011 at 1:49 pm #

    nanxa dkt mbak horas it menurt mbak apa ya

    • Srikandi Hati February 15, 2011 at 1:51 pm #

      gak tahu,,,,he he he latah aja ini mah….!

  10. Anak tapsel February 15, 2011 at 1:57 pm #

    o begitu toh

  11. ummurizka February 17, 2011 at 5:52 am #

    cerita lucu yang bisa bikin ketawa namun ada pelajaran dibaliknya ..keren mbak🙂

    • Srikandi Hati February 17, 2011 at 10:10 am #

      betul mba, humor bukan saja menghadirkan guyonan yang penuh kelucuan tetapi juga terdapat pesan moral yang dapat kita ambil hikmahnya,,,😀

      • tarjo80 February 27, 2011 at 12:46 am #

        AYAM betina,AYAM jantan,,,olah raga hari SUMAT…!!
        mereka bergulung,bergumul berdua tanpa tidak terasa,,,aduh,,ayam opo iki..??

      • Srikandi Hati February 27, 2011 at 8:06 am #

        Ayam masa kini kali mas he he he

  12. ahsanfile March 4, 2011 at 8:42 pm #

    Sekarang hari Sumat sore lho mba…

    wakakakaaa….

    • Srikandi Hati March 5, 2011 at 8:53 am #

      hhhhhhhh,,,, nah kalo sekarang hari Sabtu,,,, asli lho pak😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: